Jumat, 02 Mei 2014

Avatar Online Indonesia


Avatar Online Indonesia merupakan game handphone java. Dalam game ini online java ini kalian bisa berinteraksi antar player se-Indonesia. Playernya pun bias naik level, level bisa naik jika kita sering berinteraksi/chat sesame player di Avatar Online Indonesia. Selain itu juga cara agar kita bisa mendpatkan uang untuk berbelanja yaitu dengan berternak dan berkebun (seperti game harvestmoon). Dalam game ini kita bisa merawat pet, pet yang ada di game ini antara lain : Kelinci, kucing, hamster, kupu-kupu, anjing dan pet terlangka adalah pet peri.

Mata uang dalam game ini yaitu coin dan gold. Gold bisa kita dapatkan jika kita topup (isi ulang pulsa untuk game). Topup hanya bisa dilakukan oleh beberapa operator saja antara lain : Telkomsel, Indosat, XL, dan Axis.
Dalam peta permainan game ini ada beberapa tempat anatara lain : 

1. Peternakan
Peternakan merupakan tempat peternakan dan perkebunan kita. Tempat dimana kita bekerja untuk menghasilkan koin (uang)
2.       
      2. Penjara
Penjara merupakan tempat Game Master (GM) atau Admin menghukum player yang berperilaku curang dalam permainan. Seperti menggunakan auto chat untuk mempermudah menaikkan level player.

      3. Area VIP
Tempat ini kalian tidak sembarang masuk hanya player yang mempunya coin 100K keatas yang mampu memasuki area ini. Dalam area ini kalian akan menemukan beberapa area belanja yang item-item nya cukup langka.
4.       
       4. Area Berbelanja
Area berbelanja tempat kalian shoping untuk memanjakan karakter player kalian
5.      
           5. Pusat Kota
Dalam pusat kota ini kalian akan menemukan tempat yang namanya “Club”. Club merupakan tempat perjudian, bagia kalian yang suka berjudi dan ingin mendapatkan banyak uang dengan keberuntungan disinilah tempatnya.

6.      6. Area Pemancingan
Pada area ini kalian akan merasakan hidup seperti nelayan, yang dimana mendapatkan uang dengan mengisi waktu luang dengan memancing.
 
      7. Green Park
Green park merupakan taman hijau yang cukup nyaman untuk kalian berchat ria antar player. Pada tempat ini banyak sekali ruang yang desainnya lumayan bagus sehingga kalian nyaman untuk berchat ria.

*Berikut ini adalah screenshoot dari game ini :





Untuk memudahkan kalian bermain Avatar Online Indonesia, saya akan memberikan link download nya tetapi aplikasi game nya sudah dimodifikasi lebih dipermudah karena ada auto farm nya jadi kalian tidak akan kesulitan dalam beternak. Kelebihan dari aplikasi modifikasi ini antara lain :

★Menu Farm★

Auto Farm
- Auto Farm
- Auto Ternak
- Toko Kebun
- Pesan
- Logout
- Keluar

★Menu★

Info Update
Menu VIP
- Waktu
- ID Shop
- AFK Levelling
- Chat Emoticons
- Bom Add Friend
- Bersihkan Pesan
- Kepala Hilang
- Lihat info ID
Menu Auto
- Auto Chat
- Auto Cium
- Auto Pukul
- Auto Aksi
- Auto Ekspresi
- Auto Emoticon
Jalan Pintas
- Jumper Map
- Pindah Area
- Tempat
- Toko
- NPC
- TopTen
- ATM
- Makanan
- Area Bebas
Tentang
Logout
Keluar
 

Jika tertarik silahkan download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar